Isu PAN Pecah

PAN: Tidak Ada Perpecahan

VIVAnews - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Totok Daryanto membantah isu perpecahan di tubuh PAN menjelang Pemilihan Presiden 2009.

"Itu tidak benar. PAN masih utuh kok," tegas Totok dalam perbincangan dengan VIVAnews, Senin 20 April 2009. Mengenai pertemuan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Amien Rais dengan 28 Dewan Pengurus Wilayah (DPW), kata dia, DPP sebenarnya tahu dan diundang.

"Tapi kami tidak bisa hadir karena semua pengurus DPP itu sibuk di dapilnya masing-masing," kata dia. Pasalnya, kata dia, calon legislatif mayoritas adalah pengurus DPP.

Pengurus DPP PAN, kata dia, sudah melayangkan surat kepada Amien Rais karena ketidakhadiran pengurus DPP, termasuk Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir. "Jika nanti MPP mengundang DPP lagi, kami pasti akan datang," kata dia.

Kemarin, Amien Rais mengundang 30 pengurus DPW di kediamannya untuk membahas masalah pemilu legislatif. Namun, hanya 28 pengurus DPW yang hadir.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024