Real Madrid Kehilangan Sneijder Sebulan

VIVAnews - Real Madrid mengonfirmasi bahwa gelandang Wesley Sneijder akan menghilang dari skuad. Pria asal Belanda itu minimal absen sebulan.

Sneijder masuk di babak kedua saat Real menaklukkan tuan rumah Recreativo Huelva 1-0, Minggu dini hari WIB, 19 April 2009. Tapi, ia ketiban sial karena mengalami cedera kaki kiri seusai menerima umpan panjang di menit-menit akhir pertandingan.

Pria berusia 24 tahun itu terlihat mengalami nyeri dan harus ditandu ke luar lapangan. Posisi Sneijder digantikan rekan senegaranya, Rafael van der Vaart.

Tim medis Madrid mengonfirmasi bahwa Sneijder mengalami sobek otot hamstring. Cedera ini memaksanya istirahat minimal sebulan.

Sneijder dipastikan absen dalam laga el clasico lawan Barcelona di Santiago Bernabeu, awal Mei 2009 nanti. Pelatih Juande Ramos akan sangat kehilangan karena posisi Sneijder sangat vital di lapangan tengah.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Paling cepat, ia bisa pulih saat Real meladeni Mallorca di laga terakhir musim ini.

Kubu Madrid juga mengonfirmasi bahwa bek Gabriel Heinze menderita cedera lutut kiri. Tapi, belum diketahui sampai kapan bek Argentina itu akan absen merumput.

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024