Ibu & Kakak Agung Bersaksi di Sidang Ananda

VIVAnews - Sidang kasus Ananda Mikola yang dituduh telah menganiaya Agung Setiawan telah memasuki tahap kesaksian. Ibu dan kakak Agung ikut menjadi saksi di sidang Ananda.

Ibu Agung Sulastri menjadi saksi di persidangan Ananda Mikola. Dalam kesaksiannya itu, ibunda Agung ini mengatakan bila dia sempat menerima telepon dari anaknya dan ada suara perempuan dan beberapa pria yang  memintanya untuk segera mengirimkan uang sebesar Rp20 juta dalam waktu 15 menit. Sulastri mengatakan bila uang itu tidak di kirim maka anaknya akan disekap.

Sedangkan kakak Agung, Anang Heru Pratowo di dalam persidangan mengatakan bila luka di mata adiknya itu sudah ada sejak kecil. Luka itu disebabkan karena mereka bertengkar.

Ananda tidak terlihat tegang ketika ibu dan kakak Agung bersaksi di persidangannya. Wajahnya tetap terlihat tenang.

"Keterangan saksi tadi tidak ada yang memberatkan saya," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 20 April 2009.

Dalam sidang hari ini, Ananda juga mengajukan saksi ahli Digital Forensik. Ruby Z Alamsyah. Kehadiran saksi ahli ini untuk memetahkan keterangan Roy Suryo yang lebih dulu menjadi saksi ahli dalam sidang pembalap nasional tersebut.

"Kita membawa saksi ahli ini untuk mematahkan keterangan Roy Suryo. Dia memiliki sertifikat internasional dan bekerja secara prosedural dalam bidangnya," ucap OC Kaligis, kuasa hukum Ananda Mikola.

Seharusnya pada sidang hari ini adik kandung Ananda, Moreno Soeprapto juga dijadwalkan menjadi ahli. Namun, karena waktunya tidak cukup maka Moreno akan bersaksi di sidang selanjutnya. Sidang akan dilanjutkan pada hari Kamis, 23 April mendatang dengan agenda yang sama.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024