Pemilu Presiden 2009

Wiranto Temui Lagi Megawati

VIVAnews - Menjelang Pemilu Presiden, gerakan komunikasi partai politik terus berlanjut. Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Wiranto, kembali mendatangi kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Ini pertemuan biasa, sama seperti yang saya lakukan dengan partai-partai lain," kata Wiranto saat tiba di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 20 April 2009.

Ini merupakan yang ketigakalinya Wiranto mendatangi kediaman Megawati. Pada pertemuan terakhir, Wiranto tiba bersama pimpinan partai politik dan menandatangani tiga kesepakatan bersama.

Pada pertemuan Selasa (14/4) lalu, Wiranto didaulat menjadi juru bicara untuk membacakan tiga kesepakatan bersama, yang ditandatangani 15 pimpin partai politik.

"KPU bertanggungjawab terhadap DPT (Daftar Pemilih Tetap). DPT harus diperbaiki," ujar Wiranto yang membacakan salah satu kesepakatan bersama pada Selasa (14/4) lalu.

Untuk pertemuan kali ini, Wiranto belum dapat memberikan informasi agenda utama. "Nanti hasilnya setelah saya bertemu dengan Ibu Mega," kata mantan Panglima ABRI ini.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024