Doa Dunga untuk Ronaldinho di Milan

VIVAnews - Pelatih Brasil, Carlos Dunga, akan menggaransi posisi Ronaldinho di skuadnya. Tapi, Dunga punya syarat, dan ia mendoakan Dinho bisa melakukannya.

"Tentu, saya menginginkan Ronaldinho lebih banyak bermain buat AC Milan. Jika itu terjadi, fantasi yang akan saya bangun di timnas bisa terjadi," kata Dunga sebelum laga terakhir Milan kepada Tribalfootball.

Doa Dunga terjawab dan didengar pelatih Milan, Carlo Ancelotti. Di laga terakhir Serie A, Dinho menjadi pengganti striker Alexandre Pato di menit 46. Di laga itu, Milan membekuk Torino 5-1 dan merangsek ke posisi 2 klasemen, melewati Juventus.

"Keputusan memainkan Dinho atau tidak itu masalah internal Milan. Semua ada di tangan pelatih, dan ia tahu kapan memainkannya," lanjut Dunga.

Menurut Dunga, jika sering dimainkan Milan, Ronaldinho akan punya banyak persiapan sebelum memperkuat Selecao. Tenaga Dinho sangat dibutuhkan di lini tengah guna membentuk kekuatan dahsyat bersama Ricardo Kaka (Milan), Elano Blummer (Manchester City), Gilberto Silva (Panathinaikos) dan Anderson (Manchester United).

Soal rumor kepergian Ronaldinho dari San Siro, Dunga berharap agar anak asuhnya itu tetap bertahan. "Ronaldinho pergi dari Milan? Mungkin itu pilihan pribadi. Tapi, saya berharap ia memberikan penampilan terbaiknya dulu buat Milan, salah satu klub terbesar di dunia."

"Ia pemain besar dan seorang juara. Tentu, ia harus meninggalkan citra positif di Milan," tutup Dunga.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024