Legenda Delle Alpi Siap Curi Kursi Ranieri

VIVAnews - Tidak bisa ditutupi, Juventus kini sedang tak nyaman. Termasuk kursi panas Claudio Ranieri yang terus digoyang.

Menurut kabar terakhir di Turin, Si Nyonya Tua telah menyiapkan Antonio Conte sebagai pengganti Ranieri. Ya, Ranieri memang dianggap gagal.

Diharapkan mampu mengganjal hattrick scudetto Internazionale Milan, Alessandro Del Piero cs kini malah tergusur ke posisi 3 oleh AC Milan, pekan ini. Juve kalah selisih gol dari Rossoneri meski sama-sama mengoleksi 64 poin.

Tak heran berita siapa pengganti Ranieri terus menjadi sorotan media-media Italia, khususnya di Kota Turin.

Terakhir muncul nama Conte. Legenda hidup Delle Alpi ini memang terbilang minim pengalaman di saat usianya masih 39 tahun.

Namun, prestasi Barca dengan Joseph Guardiola tentu menjadi suguhan nyata usia bukan patokan. Bahkan, Conte bisa dibilang lebih baik dari Guardiola. Pasalnya, pria kelahiran Lecce ini kini berstatus sebagai pelatih Bari.

Conte telah menghabiskan karir sepakbolanya selama 13 tahun di Juventus. Segudang prestasi juga telah dipersembahkan Conte saat menjadi pelayan Si Nyonya Tua. Lima scudetto (1995, 1997, 1998, 2002 & 2003) dan satu gelar Liga Champions 1996 menjadi torehan tertingginya bersama Juventus.

Jika Juventus memang ingin menggunakan tenaga Conte, maka Bianconeri harus cepat-cepat bergerak. Pasalnya, Lazio juga mengaku tengah mempertimbangkan nama Conte untuk menggantikan Delio Rossi.

Kontrak Ranieri segera berakhir pada 2010 nanti. Mantan Manajer Chelsea ini kemungkinan besar tidak akan bertahan lama di Stadion Olimpico, Turin.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024