Rooney Siap Jamu The Pompey

VIVAnews - Manchester United harus segera melupakan kegagalan mereka merengkuh Piala FA jika tak ingin kehilangan gelar lainnya. Kembalinya beberapa pilar Setan Merah tentu dapat menjadi suplemen untuk bangkit.

Striker Wayner Rooney dikabarkan telah kembali fit. Bahkan striker timnas Inggris ini kemungkinan besar akan siap diturunkan saat Setan Merah akan bertemu Portsmouth, Rabu, 22 April 2009 nanti.

Selain Rooney, gelandang Darren Fletcher dan Wes Brown dikabarkan juga telah pulih dan siap tampil di Old Trafford saat menjamu The Pompey. Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi MU jika ingin lepas dari terkaman Liverpool.

"Kami kembali mendapatkan beberapa pemain kami di Manchester dan mereka siap untuk pertandingan Rabu nanti. Darren Fletcher akan kembali fit tapi Michael Carrick masih diragukan," ujar Ferguson seperti dilansir Goal, Selasa, 21 April 2009.

Fletcher memang harus absen membela Setan Merah di semifinal FA kontra Everton lalu karena cedera hamstring. Sedangkan Brown kemungkinan baru bisa diturunkan saat Setan Merah bertemu Tottenham Hotspur. Bek asal Inggris ini telah absen sejak November lalu.

Saudi Arabia Bans Muslims for Repeating Umrah in Ramadan
Al-Khwarizmi, bapak aljabar.

Khazanah: Karya Monumental Muhammad bin Musa al-Khwarizmi di Dunia Matematika

Muhammad bin Musa al-Khwarizmi adalah seorang ilmuwan, matematikawan, dan ahli astronomi Persia yang dikenal karena kontribusinya yang monumental dalam bidang matematika.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024