Sekolah Musik Koes Hendratmo Dibobol Maling

VIVAnews - Sekolah musik milik artis Koes Hendratmo di kawasan Tanjung Duren Timur, Jakarta Barat, dibobol kawanan pencuri. Akibatnya alat musik dan uang tunai puluhan juta rupiah raib digasak maling.

Kejadian pencurian di klinik musik Singsing ini diketahui setelah Koes Hendratmo dan istrinya pada Selasa 21 April 2009, siang tadi mendatangi Polsek Tanjung Duren untuk melapor. 

Berdasarkan keterangan Koes Hendratmo, pencurian di Jalan Tanjung Duren Timur VI, Blok 1, No 431 D, Tanjung Duren, Jakarta Barat itu, diketahui saat keduanya hendak masuk pada hari. Dia melihat engsel dan gagang pintu sekolah musik itu dalam keadaan rusak.

Ketika diperiksa, sejumlah alat musik seperti keybord dan mixer telah hilang. Lebih parahnya lagi, cash box yang berisi uang puluhan juta rupiah juga tidak ada.

Petugas Polsek Tanjung Duren telah melakukan identifikasi di tempat kejadian. Dari penyelidikan polisi, diketahui kalau pintu tempat itu dibuka secara paska menggunakan linggis. Kejadian ini telah ditangani petugas Polsek Tanjung Duren.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024