Tanri, Surya Paloh & Kalla Tak Bicara Koalisi

VIVAnews - Pertemuan dua anggota Dewan Penasihat Partai Golkar, Tanri Abeng dan Surya Paloh, dengan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla, tak membicarakan soal koalisi dalam Pemilihan Presiden. "Belum ada pembicaraan penting," kata Tanri usai pertemuan di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

"Kami ngobrol macam-macam," ujar TanriĀ  Selasa 21 April 2009. Tanri menjelaskan, saat ini Dewan Penasihat dan Ketua Umum berusaha menjaga keutuhan internal partai. Keutuhan tersebut, jangan sampai dibahas setelah terancam pecah. "Kami selalu menjaga persatuan, kesatuan, dan keutuhan di Golkar," kata Tanri.

Tanri juga mengatakan, akan ada pertemuan Partai Golkar malam ini. "Jam sembilan (malam) di DPP (Golkar). Namun Tanri tidak menjelaskan apa agenda di kantor DPP Golkar malam ini.

Semalam, Dewan Penasihat Golkar berkumpul di Hotel Sultan, Jakarta. Anggota Dewan Penasihat, Tuty Adytama, menyatakan pertemuan itu tidak membahas mitra koalisi Golkar dalam Pemilihan Presiden 2009.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Artikel tentang saham bernilai triliunan rupiah milik suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024