Filippo Inzaghi

Kelahiran Kembali Super Pippo

VIVAnews - Kebahagiaan kini tengah menggelayuti striker AC Milan, Filippo Inzaghi. Meski mengaku harapan meraih scudetto hampir dikatakan musnah, Super Pippo mengaku puas dengan performanya.

Inzaghi memang telah membuktikan dirinya masih berbahaya. Meski usianya kini telah memasuki 35 tahun, Inzaghi masih tampil mempesona. Terakhir, Super Pippo berhasil mencetak hattrick saat Rossoneri menelan Torino 5-1.

Tambahan tiga gol itu menjadikan Pippo total mengoleksi 11 gol hanya dari 10 penampilannya musim ini. Tak bisa disangkal jika catatan itu membuktikan Pippo masih pantas menyandang predikat striker paling menakutkan di Serie A.

“Saya akan mengatakan sebuah rahasia kepada Anda. Saya akan berusia 36 tahun, tapi saya merasa 10 tahun lebih muda di San Siro," ujar Inzaghi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Fans Rossoneri, stadion ini dan kostum ini ikut andil. Saya turun di lapangan dan merasa terlahir kembali," ujar mantan striker Atalanta Bergamo dan Juventus ini.

Berkat Pippo pula, Milan saat ini berhasil menggeser Juventus di posisi 2 klasemen sementara Serie A. Tim besutan Carlo Ancelotti ini tercecer 10 poin dari saudara mudanya, Internazionale Milan, yang kokoh di puncak.

Il Diavolo Rosso akan menjalani giornata 33 dengan menjamu Palermo di San Siro, Minggu 26 April 2009 nanti. Palermo tentu bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Klub yang kini nangkring di peringkat 7 klasemen ini tak terkalahkan di tiga laga terakhir. Itu termasuk saat menahan Inter 2-2 di San Siro.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024