Persib Redam Persita

VIVAnews - Persib berhasil mengalahkan Persita 4-2 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa 21 April 2009. Gol Maung Bandung diciptakan Hilton Moreira (19 dan 44), Eka Ramdani (47), dan Christian Gonzales (57).

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Pada laga yang ditayangkan langsung antv ini, gol balasan Persita diceploskan Supriyadi (24) dan Adolfo Souza (66).

Meski terlihat mendominasi, serangan tuan rumah Persita banyak tak menemui sasaran. Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, mereka kembali tertinggal lewat gol 'aneh' Eka Ramdani di menit 47.

Bola terlebih dulu dua kali membentur mistar. Tendangan El Loco membentur kanan gawang, bola mentah sampai ke kaki Eka dan kali ini membentur kiri gawang. Di percobaan ketiga, bola akhirnya merobek jala Wawan Hendrawan.

Menit 57, gantian El Loco yang menunjukkan kelihaiannya sebagai striker top tanah air. Berawal dari umpan panjang dari tengah lapangan dan langsung diterima striker beristri orang Indonesia itu. Ia mengecoh pemain belakang dan kiper Wawan hingga terciptalah gol keempat.

Gol ini sempat membuat drop mental tuan rumah. Namun pelatih Zaenal Abidin tetap menginstrusikan serangan ke arah Persib. Hal ini akhirnya berbuah di menit 66 lewat Adolfo melalui kepalanya. Lewat sudut sempit, pemain berambut ikal itu membuat kiper Cecep Supriatna memungut bola dari jalanya.

Meski sempat melahirkan beberapa kesempatan lagi, itu adalah gol terakhir dalam pertandingan ini. Skor akhir 4-2 untuk keunggulan Persib.

Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024