Kemenangan Perdana Persela Bersama Widodo

VIVAnews - Persela Lamongan akhirnya meraih kemenangan perdana di bawah asuhan pelatih baru Widodo Cahyono Putro. Menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa, 21 April 2009, Persela unggul 1-0 atas Deltras.

Pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) itu, Persela mendapat perlawanan sengit dari tamunya, The Lobster. Setelah sempat bermain imbang 0-0 sepanjang babak pertama, Persela akhirnya memecah kebuntuan lewat kaki Marcio Souza di menit ke-77.

"Kami senang dengan hasil ini. Pemain juga tampil dengan baik. Mereka mampu mengatasi perlawanan Deltras yang hari ini juga tampil luar biasa," kata Widodo usai pertandingan.

Bagi Widodo kemenangan ini sangat berarti. Pasalnya, kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Widodo sejak menangani Persela akhir Maret lalu. Widodo menjadi pelatih Persela menggantikan M Basri. 

Pada pertandingan sebelumnya, Persela gagal meraih poin saat bertandang ke markas Pelita Jaya. Pada duel yang digelar di Stadion Jalak Harupat Bandung itu, Persela kalah dengan skor tipis 0-1.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024