Kalla Pimpin Rapat Golkar di Kantor Pusat

VIVAnews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar rapat. Pertemuan yang disebut rapat harian ini menjadi menarik di tengah kondisi politik Golkar yang memanas.

Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla yang akan mempimpin rapat itu tiba dengan mengenakan kemeja putih di Kantor Pusat Golkar Slipi, Jakarta Barat, Rabu 22 April 2009 sekitar pukul 09.20 WIB.

Sejumlah petinggi Golkar pun turut menghadiri rapat, diantaranya Ketua Dewan Penasehat Golkar Surya Paloh, Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Burhanuddin Napitupulu, dan anggota Dewan Penasehat Golkar, Aburizal Bakrie.

Hingga saat ini, agenda sidang tersebut belum diketahui akan membahas apa saja. Seperti diberitakan sebelumnya, koalisi Golkar untuk menghadapi Pemilihan Presiden 2009 cenderung ke Partai Demokrat.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Dalam beberapa pernyataan petingginya, Golkar ingin melanjutkan duet Susilo Bambang Yudhoyono-Jusuf Kalla. Namun, ada pula yang berpendapat bahwa Golkar bersikukuh mengeluarkan nama kandidat calon presiden.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024