Golkar-Demokrat Bercerai

Duet Yudhoyono-Kalla Harmonis Hingga Oktober

VIVAnews - Hasil rapat Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar memutuskan bahwa Partai Beringin memisahkan diri dari koalisi dengan Demokrat. Kendati demikian, duet Yudhoyono-Kalla di pemerintahan dijamin harmonis sampai periode ini berakhir.

"Pemerintahan sampai sekarang tetap harmonis," kata Menteri Sekretaris Negara, Hatta Rajasa, sebelum rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Rabu, 22 April 2009.

Menurut Hatta, pemerintah menjamin kinerja pimpinan Yudhoyono-Kalla tidak akan terganggu sampai masa pemerintahan ini selesai. Tidak hanya itu, Hatta pun memberikan jaminan bahwa duet Yudhoyono-Kalla akan berjalan harmonis sampai periode pemerintahan hasil Pemilu 2004 ini habis.

"Tidak ada gangguan apapun sampai dengan masa berakhirnya dan sampai berdirinya pemerintahan baru," ujar menteri yang digadang menjadi calon wakil presiden oleh Majelis Pertimbangan Partai PAN ini.

Hatta memberikan jaminan, bahwa Yudhoyono-Kalla berkomitmen untuk melaksanakan pemerintahan dengan baik hingga Oktober nanti. "Pada level kabinet juga berjalan baik," ujar dia. Pemerintah

Sebelumnya, Partai Golkar secara resmi menyatakan 'bercerai' dengan Partai Demokrat. Itu artinya, Yudhoyono kemungkinan besar tidak akan lagi bersanding dengan Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 8 Juli mendatang.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024