Demokrat Tak Kecewa Ditinggal Golkar

VIVAnews - Partai Demokrat tak merasa kecewa ditinggal Partai Golkar yang menyatakan gagal membangun koalisi partai pendukung Susilo Bambang Yudhoyono itu. "Merasa kehilangan itu pasti, tapi kecewa tentu tidak," kata Ketua DPP Demokrat, Max Sopacua.

Dalam diskusi "Koalisi Pasca Pileg" di gedung Dewan Perwakilan Daerah, Senayan, Jakarta, Max yang mantan penyiar di TVRI itu menyatakan masing-masing partai tentu punya opsi dan strategi sendiri untuk melangkah. Bersedia berkoalisi atau tidak tentu keputusan masing-masing partai.

"Bagaimanapun, Demokrat belum bisa berkomentar soal sikap Golkar, karena hal itu baru pernyataan awal yang diucapkan oleh Sekjen Golkar, Pak Sumarsono," kata Max, Rabu 22 April 2009. "Kami akan menggunggu keputusan formal Golkar yang akan dikemukakan pada Rapat Pimpinan Nasional Khusus besok."
 
Sementara Partai Demokrat sendiri akan menggelar Rapat Pimpinan pada tanggal 25 April. "Oleh karena itu, apapun keputusan Golkar besok, pasti akan dibahas dalam Rapim Demokrat," ujar Max.

Sejauh ini Demokrat telah bertemu dengan Amien Rais dari PAN, PKS, dan partai-partai lain. Namun semua pertemuan itu baru sebatas silaturahmi. "Yang nantinya akan kami tuangkan dalam modul," katanya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23
NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024