Torres: Barcelona Akan Menyiksa MU

VIVAnews - Barcelona kini mendapat tugas berat meruntuhkan dominasi klub-klub Inggris di Liga Champions. Wakil La Liga ini mendapat dukungan dari Liverpool yang telah terlempar dari kompetisi Eropa itu.

Dukungan kepada Barca diberikan Fernando Torres. Berasal dari Spanyol menjadi alasan utama El Nino lebih menjagokan Blaugrana. Selain itu, racikan ciamik dari Joseph Guardiola juga membuat Torres yakin klub Catalonia ini akan tampil sebagai jawara.

"Barcelona jelas menjadi klub terbaik di Eropa saat ini. Manchester United mempunyai skuad yang sangat impresif," ujar Torres seperti dilansir Skysport, Rabu 22 April 2009.

"Mereka punya pebola seperti Carlitos Tevez, Dimitar Berbatov atau Ryan Giggs di bangku cadangan. Tapi, Barcelona  tetap lebih baik," tambahnya.

"Manchester United akan sangat menderita jika mereka tidak mampu menguasai jalannya pertandingan," tutupnya.

Pertemuan antara MU dan Barcelona akan menjadi final idaman Liga Champions 2008/2009. Syaratnya, kedua klub harus melangkahi lawan-lawannya di semifinal.

MU akan bersua Arsenal dan Barcelona lawan Chelsea. Laga semifinal akan dipentaskan pada 28-29 April (leg 1) dan 5-6 Mei 2009 (leg 2).

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024