De Rossi Diberi Gelar Ksatria Roma

VIVAnews - Berita gembira mampir ke pemain AS Roma, Daniele De Rossi. Ia diberi gelar kehormatan Cavaliere di Roma atau setara dengan gelar Ksatria.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Seperti dilansir Goal, Rabu 22 April 2009, gelar tersebut akan diberikan pada 25 Mei 2009 mendatang.De Rossi dinyatakan berhak menerima gelar itu karena dianggap berjasa pada publik Italia. 

Dan yang akan menyerakan anugerah tersebut adalah rekan sekaligus kapten timnya, Francesco Totti. Totti adalah pemenang tahun lalu, dan sudah jadi tradisi bagi mereka untuk menyerahkan gelar pada Ksatria yang baru.

De Rossi lahir dan besar bersama Roma. Sepanjang karirnya hanya dihabiskan untuk klub berlambang serigala itu. Meski banyak tawaran yang meminangnya, ia tetap setia dan berlaga di lebih dari 250 partai. 

Rencananya, upacara itu juga akan dibarengi pemberian penghargaan 'Flag of Football' untuk pertama kalinya untuk mantan Presiden Franco Sensi. Sensi yang wafat musim panas 2008 dianggap berjasa dalam sejarah tim kota Roma dan dipilih sendiri oleh keluarga Sensi.

Putri kandung Franco, Rosella, kini menggantikan posisi sang ayah dengan menjadi Presiden klub.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024