Lelang Berlian di Senayan City

Tiga Jam Antre Demi Berlian

VIVAnews - Puluhan orang berjubel di gerai perhiasan 'Felice' Senayan City. Mereka mengantre demi mendapatkan berlian yang tengah diobral.

Rini, salah satu pengantre di deret terdepan, mengatakan, telah mengantre sejak pukul 08.00. "Saya bela-belain soalnya kemaren sudah antre lama nggak dapet," ujarnya yang tengah duduk lesehan di depan Felice, Kamis 23 April 2009.

Rini dan puluhan lainnya terlihat antusias meski toko baru buka pukul 11.00. Mereka mengelompok dalam lima baris antrean.Masing-masing memanjang sekitar lima meter.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Antrean dibedakan sesuai berdasar harga barang yang diobral yaitu Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, Rp 300 ribu, Rp 500 ribu, dan Rp 800 ribu. Satu konsumen hanya boleh membeli satu produk.

Diskon heboh ini merupakan program cuci gudang Felice Jewellery yang berlangsung mulai 21 April 2009 hingga hari ini. Potongan harga yang diberikan mencapai 90 persen.

Staff Reserch dan Development Felice, Vincent, mengatakan, koleksi yang paling diminati pembeli adalah cincin, kalung, anting dan liontin. Bahkan, kemarin, dalam hitungan beberapa jam, seluruh produk ludes.

Harga yang ditawarkan memang menggiurkan. Bagaimana tidak, dari kalung yang harganya Rp 5 juta bisa dimiliki hanya dengan ratusan ribu rupiah.

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024