Rapimnas Khusus Golkar

Akbar Konsolidasi dengan DPD II Golkar

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung dan ratusan dewan pimpinan daerah tingkat II Golkar sama-sama senasib: tak diundang ikut Rapat Pimpinan Nasional Khusus Golkar hari ini. Para elite DPD II itu lalu berencana berkonsolidasi bersama Akbar siang ini.

Mereka akan berkumpul tak jauh dari arena Rapimnas Khusus, Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 14.00 ini. Tema pertemuannya, "Konsolidasi Internal Akar Rumput Partai Golkar Menyikapi Perkembangan Politik Mutakhir".

"Memang banyak pengurus daerah yang bertemu saya siang ini di Aryaduta," kata Akbar kepada VIVAnews. "Mereka mungkin mau menyampaikan sesuatu kepada saya soal Rapimnassus dan perkembangan politik terkini."

Akbar Tandjung merupakan salah satu nama yang disebut Ketua Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, pas untuk mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilihan Presiden 2009. Akbar dinilai Ruhut memiliki integritas, pengalaman dan kemampuan yang cukup menjadi calon wakil presiden.

Nama Akbar semakin mencorong tentunya ketika kemarin, Dewan Pimpinan Pusat Golkar menyatakan lobi menjadikan Jusuf Kalla sebagai pendamping Yudhoyono tak mencapai titik temu. DPP Golkar menghentikan pembicaraan koalisi dengan Demokrat. Namun koalisi dengan Demokrat ini masih terbuka, sejauh disepakati Rapat Pimpinan Nasional Khusus hari ini di Hotel Borobudur, Jakarta.

Menteri PANRB Soal Sekolah Kedinasan: Jangan Percaya Ada Calo dan Bullying
Taman Nasional Ujung Kulon

Cerita Polisi 2 Hari Nginep di Kawasan Konservasi Ujung Kulon

Seorang pemburu berinisial AD (29) yang memburu badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon, dicokok Tim K9 Direktorat Polsatwa Korps Sabhara Baharkam Polri bersama Brimob P

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024