Pemain Palermo Positif Kokain

VIVAnews - Defender Palermo, Moris Carrozzieri, dinyatakan postif kokain oleh Komite Olimpiade Italia, Kamis 23 April 2009.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Seperti dilansir Reuters, Carrozzieri dites pasca melawan Torino 5 April lalu. Dalam darah pemain bertahan itu terdapat zat utama metabolit kokain, Benzoylecgonine.

Pria 28 tahun itu pun terancam hukuman dipasung dari dunia sepakbola karena zat ini adalah salah satu yang paling dilarang dalam dunia olahraga. 

Carrozzieri sendiri merupakan salah satu pemain andalah Palermo dengan segudang pengalaman di tujuh klub dalam delapan tahun. Meski belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, Carrozzieri sudah diincar klub sebesar AC Milan.

Bukan sekali ini masalah obat terlarang mengotori sepakbola. Sebelumnya sudah ada nama Diego Maradona yang dikenal sebagai pecandu berat. Pria yang kini jadi pelatih timnas Argentina itu bahkan nyaris kehilangan nyawanya saat overdosis dua tahun lalu.

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024