Coppa Italia

Menang, Inter Tersingkir Dari Coppa Italia

VIVAnews - Inter Milan memang sukses meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria dalam semifinal leg 2 Coppa Italia, Kamis 23 April 2009 (Jumat dinihari WIB).

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Bermain di San Siro, gol Inter dicetak Zlatan Ibrahimovic di menit 27. Namun, itu semua percuma karena di leg 1, Inter kalah 0-3. Dan itu artinya, Nerrazuri kalah secara agregat.

Meski pelatih Inter ,Jose Mourinho sempat menyatakan kalau kesempatan timnya untuk lolos tipis, ia tetap menurunkan tim terbaik. Mulai dari trio Ibra-Balloteli-Cruz, hingga barisan belakang yang digalang baik oleh Marco Materazzi.

Ketika di babak pertama hanya satu gol yang tercipta, Mourinho langsung berinisiatif menyerang di babak kedua. Ia mengganti Julio Cruz dengan Hernan Crespo yang dianggap lebih berpengalaman. Esteban Cambiasso juga mulai dimainkan di menit 53.

Sayangnya, masuknya dua pilar itu tak banyak membantu. Il Samp yang disiplin menjaga jalanya, mementahkan serangan Inter. Alhasil, hingga akhir pertandingan skor tetap tidak berubah, 1-0 untuk Inter.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Di final, Sampdoria sudah ditunggu Lazio yang kemarin mengalahkan Juventus 2-1.

Susunan Pemain:
Inter Milan: Julio César; Santon, Materazzi, Cordoba, Maxwell; Burdisso, Vieira (Cambiasso'53), Zanetti; Cruz (Crespo'53),Ibrahimovic.

Sampdoria: Castellazzi; Campagnar, Lucchini, Accardi; Raggi (Stankevicius'65), Franceschini, Sammarco, Pieri; Pazzini, Palombo, Cassano.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024