FA Cup

Tiket Kurang, Fans Chelsea-Everton Protes

VIVAnews - Pendukung Chelsea dan Everton protes kebijakan Asosiasi Sepakbola Inggris karena dianggap tak adil dalam jatah tiket final Piala FA.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Kedua tim saat ini masing-masing hanya diberi jatah 25 ribu tiket. Padahal kapasitas Stadion Wembley yang jadi venue pertandingan berkapasitas 90 ribu tempat duduk.

"Jelas kami kecewa dengan jumlah tiket yang kami terima," ujar Chief Executive Everton, Robert Elstone, seperti dilansir Goal, Jumat 24 April 2009.  

"Sekarang tantangan bagi kami adalah bagaimana mengalokasikan tiket pada seluruh fans Everton," tambahnya.

Yang membuat fans ini tambah kesal adalah jatah mereka dimakan para 'keluarga spakbola' Alias para petinggi FA, donatur Stadion Wembley, sponsor, serta berbagai afiliasi amal lainnya.

Kesemua pihk ini tentu datang ke pertandingan tidak sendiri, dan FA pun memberi juga jatah untuk anggota keluarganya.

Dalam situs resminya, fans Chelsea juga menyuarakan keprihatinannya. Mereka dengan tegas akan meminta alokasi yang adil sesuai dengan kebijakan tiket.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Mendagri Tito Karnavian saat menyematkan penghargaan Satyalancana ke 15 kepala daerah di Hari Otoda ke-28 di Balai Kota Surabaya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka tak menghadiri acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) di Surabaya, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024