Pertemuan Kalla-Megawati

Kalla Bangun Koalisi Raksasa

VIVAnews - Partai Golkar sudah sepakat untuk membangun koalisi dengan Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura. Golkar yang baru saja menetapkan Jusuf Kalla sebagai calon presiden akan membangun koalisi yang lebih besar.

"Dengan PDI Perjuangan nanti malam untuk membicarakan koalisi yang lebih besar dengan teman-teman partai yang lain," kata Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, usai bertemu Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, di Kantor Pusat Golkar Slipi II, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 24 April 2009.

Kendati demikian, Kalla tidak menjelaskan maksud dari koalisi yang lebih besar itu bentuknya seperti apa. Yang pasti, tujuan utama koalisi ini menurut Kalla adalah untuk kepentingan bangsa dan negara, serta bagaimana agar bangsa Indonesia lebih cepat maju dan terhormat.

"Kami akan sepakat untuk membahas koalisi seperti itu. Insya Allah akan bangun lebih cepat dan efektif," ujar Kalla. Dalam pertemuan dengan Wiranto, Jusuf Kalla tampak didampingi petinggi Golkar lainnya.

Mereka yang mendampingi Kalla antara lain Sekretaris Jenderal, Soemarsono, Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Burhanuddin Napitupulu, dan Ketua Dewan Pengurus Pusat, Syamsul Muarif.

Pertemuan pertama Kalla-Taufiq Kiemas sudah digelar pada Kamis (23/4) malam di tempat yang sama. Kalla menjadi tuan rumah ketika menjamu Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Rencananya, malam ini sekitar puku 19.30 WIB, Kalla akan melakukan kunjungan balasan ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024