Kalla ke Istana Presiden Lagi

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla akhirnya datang ke Istana Presiden lagi. Kedatangan Kalla ini untuk menghadiri rapat terbatas yang membahas soal Pemilihan Umum.

Jusuf Kalla tiba dengan menumpang Toyota Lexus seri LS460L dengan nomor polisi RI2. Kalla tiba sekitar pukul 13.30 WIB di Komplek Istana Presiden dan langsung menuju Gedung Sekretariat Negara.

Rapat terbatas ini digelar di Gedung Sekretariat Negara lantai tiga. Kedatangan Kalla cukup menarik perhatian. Sebab, pada rapat terbatas sebelumnya, calon presiden dari Partai Golkar ini tidak turut hadir.

Kali ini, selain dihadiri jajaran menteri kabinet, rapat terbatas juga akan dihadiri para gubernur. "Rapat kabinet dengan semua gubernur. Waktu itu kan cuma delapan gubernur, sekarang lebih lengkap. Membahas soal Pemilu," kata Hatta Rajasa, sebelum rapat dimulai.

Pada rapat terbatas sebelumnya, Kalla tidak hadir. Kursi Wakil Presiden pun kosong. Saat itu, rapat terbatas membahas soal Konferensi Kelautan Dunia yang akan digelar di Manado.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024