Rapat Evaluasi PDIP Bahas Rekayasa Pemilu

VIVAnews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyelenggarakan rapat evaluasi di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PDIP, Jumat 24 April 2009.

"Rapat kali ini hanya membahas laporan indikasi rekayasa yang ditemukan masing-masing DPD," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Tjahjo Kumolo di Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

Menurut Tjahjo, sebenarnya rapat akan dilaksanakan dua hari, namun atas arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri hanya dilakukan satu hari. Apakah rapat juga bahas koalisi? "Untuk besok baru secara resmi akan dibahas koalisi capres dan cawapres," kata Tjahjo.

Rapat PDIP itu dihadiri 33 DPD dan dilakukan secara tertutup.

PDIP akan melaksanakan rapat kerja nasional (rakernas) pada Sabtu 25 April 2009 di DPP PDIP Lenteng Agung. Menurut Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung, rakernas hanya akan membahas siapa calon presiden yang layak mendampingi Mega. "Bagaimanapun juga tanggal 10 Mei merupakan batas pendaftaran awal," kata Pramono.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024