Preview Udinese vs AS Roma

Totti Terancam Absen

VIVAnews – Rencana kebangkitan Luciano Spalletti sedikit terganggu. Kapten AS Roma, Francesco Totti diragukan tampil kontra Udinese karena cedera.

Giallorossi mengawali musim ini dengan sangat buruk. Selama sepekan, mereka mencatat hattrick kekalahan di Serie A dan Liga Champions.

Kondisi ini diperburuk dengan cedera yang mendera beberapa awak Roma. Puncaknya, adalah cedera Totti.

Il Principe yang baru saja pulih, dan tampil bagus dalam dua laga terakhir Roma diragukan tampil saat melawat ke Udinese, Minggu, 26 Oktober 2008.

Pada laga Liga Champions di Stamford Bridge kontra Chelsea, pertengahan pekan ini, Totti mengaku masih merasakan nyeri di bekas cedera lututnya. Apalagi, seusai diganjal lawan. Roma saat itu takluk 0-1 dari Chelsea lewat gol John "JT" Terry.
 
Tapi, bos Roma, Spalletti masih yakin akan kebugaran pemain andalannya itu, seperti dilansir Goal. “Totti masih ikut berlatih. Tapi, baru besok ia akan diputuskan akan bermain atau tidak di Friuli."

Absennya pemakai nomor 10 Roma itu akan sangat memukul Spaletti. Pasalnya, Roma hampir pasti tanpa Alberto Aquilani dan David Pizarro, yang akan bersua mantan klubnya.

Pizarro memang sudah berlatih bersama rekannya. Tapi, ia dipastikan absen.

Kondisi Marco Cassetti juga mulai membaik. Tapi, ia juga dipastikan absen di laga itu.

Sedangkan Julio Baptista baru pulih Rabu, 29 Oktober 2008, saat Roma bersua Sampdoria.

Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci
Jayabaya

Jayabaya Ramal Soal Sosok Pemimpin Bangsa yang Bijaksana, Begini Katanya

Jayabaya, seorang monarki yang bijaksana dari Kerajaan Kediri, dikenal karena keahliannya dalam meramal masa depan, salah satunya mengenai pemimpin bangsa yang bijaksana.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024