Liverpool Hadapi Hull City Tanpa Gerrard

VIVAnews - Skipper Liverpool, Steven Gerrard kembali absen saat timnya melawat ke kandang Hull City dalam lanjutan Premier League, malam ini, Sabtu, 25 April 2009 . Permain tim nasional Inggris itu diprediksi bari merumput lagi saat Liverpool menjamu Newcastle, 3 Mei 2009.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Gerrard sudah absen sejak Liverpool tampil di leg kedua Liga Champions awal April lalu. Saat membantai Blackburn Rovers, Gerrard kembali tidak bisa turun lapangan. Dia hanya menjadi cadangan hingga pertandingan usai.

Gerarrd kembali absen saat The Reds menjamu Arsenal di Anfield dalam lanjutan Premier League. Pada pertandingan ini kedua tim bermain imbang dengan skor 4-4.

Awalnya, Manajer Liverpool, Rafael Benitez yakin Gerrard sudah bisa tampil saat timnya bertandang ke markas Hull. Namun belakangan, Rafa menilai Gerrar sebaiknya turun saat timnya menjamu Newcastle pekan depan.


"Dia belum fit dan belum bisa tampil. Dia memang menunjukkan perkembangan namun pertandingan lawan Hull cukup dekat. Melihat kondisinya saat ini, Gerrard kemungkinan baru bisa tampil musim
depan," kata Rafa kepada situs resmi Liverpool seperti dilansir Sky Sports, Sabtu, 25 April 2009.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024