Sri Sultan Masih Optimistis Jadi Capres

VIVAnews - Meski Partai Golkar dipastikan akan mengajukan ketua umumnya, Jusuf Kalla sebagai calon presiden (capres), Sri Sultan Hamengku Buwono X masih optimistis dapat maju sebagai capres alternatif.

Menurut Sri Sultan, sebelum pendaftaran pasangan capres dan cawapres dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mei mendatang, Partai Golkar masih akan menggelar rapat pimpinan nasional khusus (rapimnasus) untuk memastikan calon presiden yang diusungnya.

Sementara itu, terkait kemungkinan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang akan maju berpasangan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam pilpres mendatang, Sultan tidak bersedia berkomentar.

"Keputusan itu mutlak hak PDIP dan Partai Gerindra," kata Sultan di Kraton Yogyakarta, Sabtu malam 25 April 2009.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Sebelumnya, paska pecahnya koalisi antara Partai Demokrat dan Partai Golkar, partai berlambang pohon beringin itu akhirnya kembali mengajukan Jusuf Kalla sebagai calon presiden.

Laporan: Michael Aryawan l Yogyakarta

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024