Demokrat Bahas Cawapres di Kemayoran

VIVAnews - Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional di arena Pekan Raya Jakarta hari ini. Rapimnas akan mengukuhkan secara resmi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon presiden.

"Masalah cawapres tentu juga akan kami bahas," kata Sekretaris Dewan Pakar Partai Demokrat, Sutan Bathoegana, kepada VIVAnews, Minggu 26 April 2009.

Rapimnas yang dihadiri sekitar 700 pengurus partai memiliki sesi khusus untuk membicarakan pendamping Yudhoyono dalam pemilihan presiden mendatang. Namun Sutan memastikan nama yang dipilih belum akan muncul hari ini.

Partai hanya akan menampung aspirasi dari kalangan bawah yang akan dijadikan pertimbangan Yudhoyono menentukan pendampingnya. "Kan sudah ada beberapa nama yang disodorkan ke beliau. Itu yang akan dibahas bersama," ujarnya. "Tapi pilihan tetap di tangan beliau."

Sejumlah partai yang siap berkoalisi dengan Partai Demokrat telah mengajukan calon wakil presiden kepada Yudhoyono. Nama-nama yang populer disebut di antaranya Hatta Radjasa dari PAN, dan Hidayat Nurwahid dari PKS.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024