Enam Pemain The Boro Memecat Diri Sendiri

VIVAnews - Middlesbrough mendapat masalah dari enam pemainnya yang mengancam hengkang bila mereka terdegradasi.

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

Seperti dilansir Goal, Minggu 26 April 2009, keenam pemain itu antara lain Stewart Downing, Gary O’Neill, Ross Turnbull, Afonso Alves, Tuncay dan Julio Arca.

Downing dikabarkan siap terbang ke Tottenham Hotspur, sedangkan O'Neill akan hijrah ke mantan klubnya, Portsmouth. Alves malah memiliki lebih banyak pilihan mengingat ia adalah salah satu pemain bintang The Boro.

Ini merupakan bentuk protes agar tim mereka segera memperbaiki diri. Masalahnya bila tidak, The Boro akan berlaga di Divisi Championship musim depan.

Memang dalam klasemen saat ini, pasukan Gareth Southgate terpuruk di peringkat 18 dengan 31 poin. Itu artinya bila sampai akhir musim mereka masih di situ, degradasi adalah jalan keluar.

Masalahnya, musim ini hanya bersisa lima pertandingan lagi. Dan bisa dibilang partai-parti tersebut bukanlah partai mudah.

Seperti pertandingan Minggu 26 April 2009 ini. The Boro harus melawat ke kandang Arsenal, Emirates Stadion. Bukan langkah mudah mengingat The Gunners tengah mengincar posisi empat agar bisa lolos ke Liga champions.

Satu-satunya harapan muncul lewat dua hasil positif dalam dua pertandingan terakhir mereka. Semoga saja malam ini The Boro bisa menang, agar memunculkan harapan bertahan di Premier League. Dan lebih penting lagi, mempertahankan para pemainnya.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Lolly yang sebelumnya tinggal lama di Inggris akhirnya pulang ke Tanah Air, ia ingin menyelesaikan masalah yang terjadi antara dirinya dan Nikita Mirzani

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024