Ferguson Tak Rela Tevez Pergi

VIVAnews - Sir Alex Ferguson menyadari arti penting seorang Carlos 'Carlitos' Tevez di Manchester United. Manajer The Red Devils ini meminta Tevez bertahan di Old Trafford.

Sebelumnya, Tevez memang mengaku jengah selalu menjadi pemain cadangan di United. Hal itu yang membuat striker timnas Argentina ini mengaku akan hengkang akhir musim nanti.

Selain peran Tevez yang beberapa kali menjadi penyelamat Setan Merah, Fergie juga tak mau Liverpool menjadi klub yang akan dibela Tevez musim depan. Pasalnya, The Reds mengaku siap menampung Tevez jika memang ingin hengkang.

"Saya rasa dia (Tevez) sebenarnya ingin bertahan di sini dan itu akan kami usahakan. Saya telah berbicara dengan dia berkali-kali," ujar Fergie seperti dilansir FansFC, Senin, 27 April 2009.

"Tapi saya tidak bisa berbuat banyak. Dia harusnya di sini musim berikutnya, saya harap begitu," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Ferguson seakan ingin menegaskan bahwa Tevez tidak diduakan dalam skuadnya. Bahkan Fergie mengakui jika jam terbang Tevez lebih banyak dibanding Wayne Rooney.

"Saya tidak ingin dia tidak bahagia karena dia pemain penting buat kami. Tidak satupun yang bermain di setiap pertandingan liga ini, itu tidak mungkin. Tapi dia bermain beberapa menit lebih banyak dari Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov musim ini” tutup Fergie.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024