Lima Ujuk Rasa & Mogok Kerja di Jabodetabek

VIVAnews - Lima aksi unjuk rasa dan satu aksi mogok kerja akan berlangsung di Jabodetabek pada Senin 27 April 2009.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, aksi pertama akan dimulai dengan mogok kerja PT Toshiba Consumer Product Indonesia, di kawasan EJIP Cikarang oleh PUK SPEE FSPMI.

Sementara unjuk rasa pertama akan berlangsung pukul 09.30 WIB. Aksi akan dilakukan oleh Forum Komunikasi Karyawan PT Inkosindo Sukses di depan Gedung DPR/MPR dan Kantor Depnakertrans.

Aksi yang kedua dijadwalkan pada pukul 09.30 WIB. Unjuk rasa akan dilakukan oleh Koalisi Anti Utang di Gedung Asean Development Bank dan Kantor Bank Dunia.

Kemudian aksi unjuk rasa yang ketiga akan dilakukan oleh Lembaga Peberdayaan Masyarakat dan akan dilakukan di PT Bekasi Power, pada pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 11.00 WIB, Solidaritas Masyarakat Korban Kisruh DPT akan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Departemen Dalam Negeri.

Pada jam yang sama unjuk rasa akan digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Pusat oleh Pos Komunikasi Penyelamat Kehidupan Bangsa dan Aliansi Rakyat Bersatu.

Pengguna jalan disarankan menghindari kawasan tersebut agar tidak terjebak macet.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024