Daisy Minta Bukti Manohara Tak Tersiksa

VIVAnews - Perseteruan Daisy Fajarina dan Keluarga Kerajaan Kelantan belum juga usai. Keberadaan Manohara dapat dilihat lewat foto-foto. Namun perempuan 17 tahun itu tak juga menanggapi kegelisahan ibunya.

"Kalau memang Manohara tidak apa-apa ya tunjukkan dia tidak apa-apa kan selesai," kata Daisy yang emosi dilansir Espresso, Senin 27 April 2009.

Ibu dua anak itu membantah segala pernyataan tiga utusan menantunya dari Kerajaan Kelantan, Malaysia. Sobri, Ichsan Basal, dan seorang pembantu rumah tangga di kerajaan itu.

Sobri disebut Daisy sebagai orang yang tak tahu apa-apa. "Dia merasa berhasil mempengaruhi Tengku (suami Mano-red.), membawa paksa Manohara, dan dia dapat uang untuk itu," tegasnya.

Bantahan pun disampaikan Ichsan. Menurut pria bertubuh gempal itu, apa yang disampaikan Daisy tak lebih dari sandiwara belaka. "Sampai detik ini dia tidak bisa membuktikan bahwa anaknya disiksa," tutur Ichsan.

Sementara Sabtu 25 April 2009 lalu, Manohara tampil di depan publik. Menghadiri resepsi pernikahan putra Wakil Ketua Partai Islam Malaysia (PAS), Datuk Husam Musa’s son di Kota Baru.

Dilansir The Star, sang Pangeran Kelantan, Tengku Temenggong Tengku Muhammad Fakhry Petra dan Manohara yang bergelar Cik Puan Temenggong mesra bergandengan tangan, sesekali berpandangan, dan saling tersenyum. 

Tak terdengarkah jeritan ibunya dari Indonesia?

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024