Persija Terancam Keropos Lawan PSM

VIVAnews - Persija Jakarta harus kehilangan dua legiun asingnya saat menjamu PSM di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 29 April 2009. Kondisi ini diperparah cedera yang menimpa bek sayap, Ismed Sofyan.  

Pierre Njanka dan Greg Nwokolo harus kehilangan hak bermain selama satu laga di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Sebab, kedua pemain itu mendapat kartu merah saat bertemu Arema Malang, Minggu 26 April 2009.

Njanka diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning. Masing-masing menit ke-15 dan ke-16. Sedangkan Greg dipaksa meninggalkan lapangan di injury time karena mendapat kartu merah.

"Kehilangan dua pemain tentu akan berpengaruh pada permainan. Namun, kami bermain dengan 11 pemain, dan saya pikir pemain lain masih ada yang bisa menggantikan tempat keduanya," kata Danurwindo, pelatih Persija, saat dihubungi VIVAnews, Senin 27 April 2009.

Danurwindo belum menunjuk nama pemain yang akan menggantikan Njanka dan Greg. Sebab, dia masih ingin melihat perkembangan pemain-pemain pelapis hingga hari terakhir latihan.

"Bagi saya, pemain yang paling siap itu yang akan kami turunkan," kata Danurwindo.

Selain kehilangan Njanka dan Greg, Danurwindo juga dihadapkan cedera yang menimpa Ismed Sofyan. Bek sayap timnas ini masih berkutat dengan cedera engkel. Akibat cedera ini, Ismed sudah absen saat Persija bertemu dengan Arema, Minggu 26 April 2009.

"Saya belum bisa memastikan apakah Ismed sudah bisa tampil atau tidak lawan PSM. Kami masih memantau terus kondisi cederanya," tandas Danurwindo.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024