Pemilu Presiden 2009

Besok, Megawati Temui Kalla dan Prabowo

VIVAnews - Setelah menunggu selama satu hari akhirnya terungkap juga rencana pertemuan berikutnya antara Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Selasa (28/4) besok, Tim Enam Golkar akan menemui Tim PDI Perjuangan.

"Besok Golkar (tim enam) bertemu dengan PDIP jam 2 siang. Di sela-sela itu mungkin Pak JK akan bertemu dengan Bu Mega," kata Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas, di kediaman pribadi, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 27 April 2009.

Sebelumnya beredar kabar bahwa pertemuan Jusuf Kalla dengan Megawati akan berlangsung hari ini. Usai bertemu Jusuf Kalla, Megawati dijadwalkan juga bertemu kembali dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, Prabowo Subianto. "Malamnya baru ketemu Prabowo," ujar suami dari Megawati ini.

Pada Jumat (24/4), kedua calon presiden dari masing-masing partainya itu sudah menggelar pertemuan. Jusuf Kalla saat itu didampingi Ketua Dewan Penasihat Golkar, Surya Paloh; Ketua Harian I Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Burhanuddin Napitupulu; dan dua Wakil Sekretaris Jenderal, Iskandar Mandji dan Priyo Budi Santoso.

Sementara tuan rumah didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas; Ketua bidang Perempuan PDIP, Puan Maharani; dan Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung.

Kunjungan Jusuf Kalla ke kediaman Megawati ini merupakan balasan dari kunjungan Taufiq Kiemas, Puan Maharani dan Pramono Anung ke kediaman Kalla di Jalan Ki Mangunsarkoro, Kamis malam. Saat itu, Kalla juga mengenakan batik berwarna merah, senada dengan tamunya.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024