Amauri Bawa Juventus Rebut Derby Turin

VIVAnews-Juventus akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang pada derby Turin yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu, 26 Oktober 2008 dini hari (WIB). Pada lanjutam Seri A itu, Juventus mengalahkan Torino dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Si Nyonya Tua dicetak oleh Carvalho De Oliveira Amauri pada menit ke 48.

Pada pertandingan ini, Juventus sebenarnya tak bermain cukup bagus. Namun tambahan tiga angka sudah cukup untuk mengembalikan mereka di jalurnya. Saat ini Juventus naik dua setrip ke peringkat 10 dengan total 12 poin. Sedangkan Torino berada di urutan ke-17 dengan koleksi 5 poin.

Di awal pertandingan, Juventus sangat menikmati serangannya ke daerah pertahanan tuan rumah. Namun sayang, tak satu pun yang berhasil berbuah gol. Kiper tim tamu Alex Calderoni  masih terlalu tangguh bagi penyerang-penyerang Juventus.
 
Di menit-menit awal, Calderoni berhasil membendung tendangan penyerang Juventus, Mohamed Sissoko. Selanjutnya, dua kali Calderoni berhasil menepis tendangan Marco Marchionni. setelah itu,  tendangan bebas Del Piero juga  berhasil dimentalkannya.

Juventus baru memecah kebuntuan tiga menit menjelang babak pertama usai. Amauri yang terlepas dari penjagaan berhasil mengecoh Calderoni. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Juventus.
 
Tertinggal 0-1, Torino berusaha bangkit di babak kedua. Sayang, Juventus yang merubah gaya permainannya terlalu sulit untuk ditembus. Hingga akhir pertandingan Torino gagal mencetak gol sehingga skot tak berubah 1-0 untuk kemenangan Juventus.

Siena Ditahan Catania Seri 1-1
Sementara itu pada pertandingan sebelumnya, Siena gagal mendulang poin penuh ketika menjamu Catania di Artemio Franchi, Minggu, 26 Oktober 2008 dini hari (WIB). Unggul lebih dulu lewat gol Emanuele Calaio, tuan rumah harus puas berbagi angka 1-1 setelah Giuseppe Mascara berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih penalti.

Dengan hasil di giornatta delapan ini maka Catania naik satu strip ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia. Dengan total 15 poin, mereka menggeser Udinese yang baru akan bermain Minggu malam ini melawan AS Roma, dan hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan selaku pimpinan klasemen.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024