Enam Titik Erotis Pria dan Wanita

VIVAnews – Saling mengeksplorasi tubuh adalah ritual wajib saat bercinta. Pasalnya, sentuhan di tiap-tiap bagian tubuh, akan menimbulkan sensasi rasa yang berbeda. Jika Anda ingin mencobanya, ketahui beberapa bagian tubuh Anda dan pasangan, yang bila disentuh bisa menimbulkan sensasi rasa yang unik dan seksi.

- Tulang Pinggul (Wanita)
Alasan : Menurut Mark Michaels dan Patricia Johnson, penulis The Essence of Tantric Sexuality, di sekitar tulang pinggul, tepatnya di ruas tulang belakang bagian punggung, terdapat saraf yang berhubungan langsung dengan bagian genital Anda. Menurut hasil penelitian terbaru, rangsangan di daerah tersebut akan memicu orgasme sampai 91 persen pada kaum wanita.

Cobalah: Tengkurap dan biarkan pasangan memijat bagian tulang pinggul Anda dengan telapak tangannya. "Pijatan di sekitar tulang pinggul akan memberi stimulasi pada saraf genital dan ‘memanaskannya’," kata  Michael Gach, pendiri Acupressure Institute (acupressure.com).

- Puting (Pria)

Alasan : Bukan hanya wanita saja yang sangat sensitif di bagian puting pria pun juga sama sensitifnya. Hal itu karena, terdapat banyak saraf di bagian puting.

Cobalah:
Anda bisa menstimulasinya dengan jari-jari Anda. Mencubitnya dengan lembut juga bisa Anda lakukan untuk menstimulasinya.

- Jempol kaki (Wanita)
Alasan : Apakah Anda menyadari ketika mencapai orgasme jempol akan berdenyit. Hal itu diistilahkan "toe-curling orgasm", karena di bagain ibu jari kaki Anda terdapat saraf yang berhubungan langsung dengan alat kelamin Anda. "Pada sebagian wanita, menstimulasi ibu jari dapat memicu terjadinya orgasme," kata Patricia Johnson.

Cobalah: Pasangan Anda bisa mengulum ibu jari Anda, atau memijatnya dengan lembut. Hal itu seperti pjat refleksi yang akan mengaktifkan saraf-saraf di daerah kewanitaan Anda.

- Tumit (Pria)
Alasan : Menurut Michael dan Johnson, tumit pria adalah "masculine sweet spot". Dengan menstimulasinya bisa meningkatkan gairah pada pria.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Cobalah: Berikan pijatan di bagian tumit pasangan Anda."Pijatan pada bagian tumit sering disebut "Bubbling Spring", dengan menekan tumit selama dua detik akan meningkatkan gairah seksual pada pria.

- Pusar (Wanita)
Alasan : Bagian pusar dan klitoris memiliki banyak kesamaan. "Faktanya ketika Anda mengelitik pusar, pasti juga akan terasa geli di organ intim Anda," kata Johnson.

Cobalah: Pasangan Anda bisa menggunakan jari atau lidah untuk menggelitik bagian pusar Anda. Belaian dan ciuman di bagian perut bawah pusar, juga bisa menstimulasi saraf genital Anda yang berhubungan dengan kesuburan.
- Hidung (Pria & Wanita)
Alasan : Saraf pada bagian hidung paling banyak dibandingkan di bagian wajah lainnya. Saluran pernapasan juga berisi jaringan yang bisa meningkatkan gairah seksual ketika distimulasi. Dengan merangsangnya dapat menimbulkan sensasi "honeymoon sinusitis".

Cobalah: Gesekkan hidung Anda dan pasangan. "Tulang rawan di bagian hidung, sangat sensitif dalam menerima rangsangan," kata Michael. Karena itu, cobalah ciuman Eskimo untuk menstimulasi saraf di hidung Anda dan pasangan

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024