Koalisi Pemilu Presiden 2009

Tim Golkar-PDIP Gelar Rapat Intensif

VIVAnews - Tim enam Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar rapat intensif membahas koalisi dalam Pemilihan Presiden. Sebelum menggelar rapat di Hotel Nikko, Jakarta, siang ini, kedua tim sudah bertemu lebih dulu sebelumnya.

"Tadi sebenarnya ada pertemuan tertutup, tapi teman-teman media tidak tahu tokh," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung, saat baru tiba di Hotel Nikko, Jakarta, Selasa 28 April 2009, pukul 14.30.

Pertemuan kedua hari ini tidak diikuti keenam anggota Tim Enam karena ada yang berhalangan hadir. Saat Pram tiba, baru hadir Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Tjahjo Kumolo dan Ketua Harian I Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Burhanuddin Napitupulu.

Tim kecil ini, kata Pram, akan bekerja terus-menerus mematangkan pembicaraan koalisi kedua partai. Sampai hari ini, kedua partai belum bertemu titik temu untuk beberapa poin koalisi.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024