1 Mei

Pemerintah Minta Hari Buruh Bersifat Sosial

VIVAnews - Pemerintah meminta peringatan Hari Buruh pada 1 Mei bisa berlangsung tertib dan damai.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

"Silahkan tanggal 1 Mei dirayakan penuh bijaksana. Harapannya, seperti tahun lalu, pengusaha dan pekerja bisa merayakan dengan syukuran," kata Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Suparno usai rapat Tripartit Nasional di kantor Gatot Subroto Jakarta, Rabu, 29 April 2009.

Selain itu, Erman meminta peringatan Hari Buruh memberikan kontribusi bernilai sosial untuk masyarakat. "Misalnya donor darah, penghijauan, atau training ketrampilan dan bakti sosial lainnya," ujarnya.

Dia menambahkan, sehingga peringatah Hari Buruh bisa memberikan nilai positif ke masyarakat. "Jangan sampai masuk ke wilayah anarkis atau kriminal," ujar Erman.

Kendati demikian, Erman tidak melarang pekerja atau buruh yang memperingati Hari Buruh itu di jalan. "Silahkan, yang penting tertib dan tidak anarkis," katanya. Namun, dia mengaku beberapa afiliasi pekerja lebih memilih memperingati di wilayah kerjanya..

Terkait dengan arahan Presiden atas pembentukan Tripartit Nasional, Erman menuturkan dalam waktu dekat akan segera membentuk lembaga tripartit daerah. "Sebelumnya, dibentuk dahulu Badan Pekerja dan diadakan sosialisasi ke daerah," ujarnya.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024