Digugat Cerai Glenn, Mata Dewi Sandra Bengkak

VIVAnews - Dewi Sandra tak pernah menyangka bila pernikahannya dengan Glenn Fredly akan berakhir dengan perceraian. Dia sangat terkejut saat tahu dirinya digugat cerai suaminya. Dia menangis hingga matanya bengkak.

"Saya nangis sampai mentok. Mata saya sampai bengkak karena menangis terus," ucap Dewi Sandra saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2009.

Dewi mengatakan dirinya memang sempat syok saat tahu dirinya digugat cerai oleh Glenn. Dia tidak pernah menyangka maupun membayangkan bila rumah tangganya akan kembali diguncang perceraian.

Hal itu membuat Dewi merasa patah arang. Dia merasa gagal mempertahankan rumah tangganya dengan pria berdarah Ambon tersebut. Namun, itu hanya sebentar saja. Artis kelahiran 3 April 1980 ini tak mau terus-terusan dilanda kesedihan dan putus asa yang berkepanjangan. Dia pun bangkit dan berusaha untuk kuat dalam menghadapi konflik rumah tangganya tersebut.

"Buat saya gagal, menangis itu manusiawi, saya merasa oke. Tapi yang pasti, kita harus bisa bangkit lagi," tutur mantan istri Surya Saputra ini.

Dewi pun tak mau larut dalam kesedihan yang mendalam. Dia pun berusaha untuk menghibur hati dengan konsentrasi pada kariernya di musik.

Dewi bekerja keras untuk menyelesaikan album yang diberi judul "Wanita' ini. Di album tersebut, hampir 80 persen lagunya ditulis sendiri oleh Dewi. Dewi ingin menyampaikan pesan kepada seluruh perempuan yang menghadapi hal yang sama dengan dirinya, bisa menghadapi persoalan itu dengan kuat.

"Saya ingin perempuan yang menghadapi masalah seperti ini bangkit dan cari segera solusinya," tandas Dewi.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024