Capres Koalisi Besar

Empat Hari Mega Bertemu Empat Ketua Partai

VIVAnews - Calon presiden dan wakil presiden koalisi besar lima partai akan diketahui dalam pekan ini. Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Tjahjo Kumolo, menyatakan nama pasangan itu akan muncul dalam empat hari ini.

"Itu perlu kami kompromikan," kata Tjahjo di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 29 April 2009.

Kompromi berusaha dijalin dalam pertemuan empat mata para pemimpin-pemimpin partai. PDIP menyerahkan sepenuhnya mandat pada Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri mencari calon wakil presiden. "Mudah-mudahan dalam minggu ini, Ibu bisa bertemu empat mata baik dengan Prabowo, JK, Wiranto dan Suryadharma Ali," kata Tjahjo.

Pengumuman calon presiden dan wakil presiden dengan sendirinya menunggu hasil pertemuan itu. "Masing-masing partai kan punya mekanisme dan hak mencalonkan capres dan cawapres. Mungkin ada hal tertentu yang tidak bisa digugat. Jadi tunggu saja tanggal mainnya dalam empat hari ini," ujar Tjahjo.

"Jika dalam empat hari Ibu bisa bertemu dengan empat ketua umum partai, saya kira akan ada kesepakatan. Yang merasa menang quick count dan dapat 20 persen saja masihg bingung, apalagi kami," kata Tjahjo.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024