Tour de Singkarak

Besok, Balap Sepeda Terbaik Asia Dimulai

VIVAnews - Sejumlah nama pembalap sepeda terbaik Asia akan berjibaku melahap lima etape sepanjang 459 kilo meter di even Tour de Singkarak yang berlangsung mulai besok hingga 3 Mei mendatang.

Menurut list nama pembalap yang akan ambil bagian pada TDS tahun ini, terdapat nama Aymen Ben Hassine yang merupakan pembalap terbaik Asia saat ini. Aymen akan turun membela tim Doha, Qatar.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Aymen akan bertarung ketat dengan sejumlah pembalap sepeda dari Tim Tabriz Petrochemical yang menyandang juara lomba beregu saat Tour de East Java tahun lalu.

Tim Tabriz akan diperkuat pembalap andalannya, Ghader Mizbani Iranagh, dan raja tanjakan Hossein Askari. Tim Tabriz juga diperkuat Andrey Muzroy, Mehdi Sohrabi, Samad Poor Seiedi, Ahad Kazemi.

Tim Tabriz begitu mendominasi saat TdEJ tahun lalu dengan menempatkan Ahad Kazemi sebagai runner up pembalap perseorangan pada TdEJ.

Selain bertarung dengan tim Tabriz, Aymen Ben Hassine juga akan bertarung ketat dengan Tim Aisan Racing dari Jepang. Aisan akan diperkuat pembalap raja tanjakan Nishitani Taiji. Taiji akan diperkuat lima rekan satu timnya untuk menjagal dominasi sejumlah tim balap sepeda terbaik di Asia.

Tim-tim terbaik nasional seperti Polygon Sweet Nice Jawa Timur juga akan meramaikan persaingan perebutan juara. PSN Surabaya diperkuat pembalap-pembalap sepeda seperti Sergey Kudentsov, Roman Krasil Nikov, Artyom Golovashencko, Kiril Kazantsev.

Pembalap sepeda terbaik nasional Ryan Ariehan Hilamnt dan sejumlah rekannya dari Program Atlet Andalan Indonesia seperti Tonton Susanto juga akan meramaikan TdS yang akan menempuh 459 Km terbagi dalam lima etape.

Menurut data penyelenggara, tercatat sebanyak 87 atlit luar negeri dari 15 tim dan 62 atlit yang tergabung dalam 10 tim nasional akan bertarung dalam TdS.

Sedangkan enam atlit tuan rumah dari Pengda ISSI Sumbar juga ingin memberikan yang terbaik bagi pendukung tuan rumah.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Nick Kuipers, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai tekuk Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu sore, 20 April 2024

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024