Preview Palermo Vs Cagliari

Palermo Minta Dukungan Pemain ke-12

VIVAnews - Jenderal lapangan tengah Palermo, Fabio Liverani sepertinya mengerti betul peran pemain ke-12 alias suporter. Saat timnya berhadapan dengan Cagliari dalam lanjutan Seri A, akhir pekan ini.

Persaingan Palermo dan Cagliari menuju pentas Eropa memang masih panas. Kedua tim sama-sama mengantongi 49 poin. Cagliari (7)untuk sementara berada di atas Palermo (8) karena unggul agregat gol.

Pekan ini, kedua tim akan berhadapan di markas Palermo, Stadion Barbera, Italia. Bagi tuan rumah, Rosanero, duel ini merupakan kesempatan untuk memperlebar jarak dengan sang rival.

Dan untuk itu, dibutuhkan dukungan penuh dari publik Palermo. "Bagi kami ini adalah pertandingan untuk musim ini. Karena itu, kami ingin Barbera penuh dengan penonton," kata Liverani kepada  Gazzetta dello Sport.

"Cagliari adalah rival kami untuk musim ini untuk tampil di pentas Eropa. Karena itu kami akan berusaha mati-matian dalam mencetak gol pada pertandingan ini," tambah pemain veteran itu.

Bagi Liverani, selain persaingan menuju pentas Eropa, duel kontra Cagliari kali ini punya makna personal. Dia ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-33 dengan mencetak gol ke gawang Cagliari. 

"Saya belum mencetak gol musim ini. Saya berharap itu bisa berakhir pada pertandingan ini," tandasnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024