Zanetti 'Izinkan' Milan Buru Scudetto

VIVAnews - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti menilai AC Milan masih berpeluang untuk mengejar gelar scudetto musim ini. Namun Inter Milan juga akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan posisinya puncak yang merekah sandangĀ  saat ini. .

Inter Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 74 poin dari 33 laga. Di belakangnya menyusul AC Milan dengan koleksi 67 poin juga dari 33 laga.

Menilik sisa laga yang harus dijalani, Inter sepertinya bakal sulit dikejar oleh Milan. Namun, kekalahan Inter atas Napoli pekan lalu telah menimbulkan perdebatan di antara pendukung Inter. Mereka menilai posisi Inter belum aman dari rongrongan Rossoneri.

"Tak salah bila Milan masih percaya mereka mampu merebut gelar scudeto musim ini. Mereka merupakan tim hebat dengan sejarah yang luar biasa," kata Zanetti saat bertemu International Sports Press Association, Kamis 30 April 2009.

Meski demikian, pemain yang sudah berusia 35 tahun ini menegaskan, bahwa gelar juara musim ini akan diraih timnya. "Nasib kami ditentukan oleh kami sendiri. Dan untuk musim ini kami harus tetap bisa melakukan yang terbaik," kara Zanetti.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024