Gattuso Tunda Jadwal Comeback

VIVAnews - Harapan pendukung AC Milan, Milanisti untuk segera menyaksikan Gennaro Gattuso beraksi pupus. Meski sudah ikut latihan bersama Rossoneri, Gatusso memilih untuk tidak buru-buru turun lapangan.

Gatusso telah absen dari lapangan hijau dalam waktu yang cukup lama. Cedera lutut yang diderita usai membela timnya saat berhadapan dengan Catania Desember lalu memaksanya untuk istirahat panjang.

Namun pekan lalu, Gatusso telah menunjukkan sinyal akan kembali ke lapangan hijau. Gelandang bertahan bertenaga badak itu telah ikut latihan bersama punggawa-punggawa Rossoneri lainnya.

"Saya habiskan enam bulan untuk menyembuhkan cedera saya. Sekarang saya sudah mulai berlatih lagi," kata Gattuso kepada tuttomercatoweb seperti dilansir Goal.com, Kamis, 30 April 2009.

Melihat perkembangan Gattuso, Pelatih AC Milan, Marcello Lippi mulai menyusun rencana. Menurutnya, Gattuso sudah bisa turun pada Piala Konfederasi, yang akan dimulai 14 Juni.

Sayang, sama halnya dengan Milanisti, Lippi juga pantas kecewa karena Gattuso ternyata memilih untuk tidak cepat-cepat turun lapangan.

"Saya masih butuh waktu bila harus tampil pada pertandingan resmi Saya merasa lutut saya belum siap untuk itu," tandas Gattuso.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024