Angelina Sondakh Akrab dengan Anak Adjie

VIVAnews - Adjie Massaid memang masih pelit bicara seputar pernikahannya dengan Angelina Sondakh. Tetapi, dia mengatakan Angelina dekat dengan kedua anaknya.

Dari pernikahannya dengan Reza Artamevira, Adjie dikaruniai dua orang anak yakni Zahwa dan Aliya. Ternyata, Angelina Sondakh memiliki hubungan yang dekat dengan kedua putri Adjie.

"Yang jelas Angie adalah sosok yang bisa diterima anak-anak saya," kata Adjie saat ditemui di Hotel Santika, Jalan KS Tubun, Jakarta, Kamis 30 April 2009.

Saat disinggung apakah hal itu yang membuat dirinya mantap menikahi perempuan asal Manado tersebut? Adjie tak mau berkomentar. Dia langsung buru-buru pergi.

Adjie dan Angelina yang akrab disapa dengan nama Angie telah melangsungkan pernikahan pada Rabu, 29 April lalu. Akad nikah berlangsung pada pagi hari dengan dihadiri oleh wali, saksi dan pihak keluarga besar kedua mempelai serta kerabat dekat mereka.

Pernikahan yang berlangsung secara diam-diam itu memang tidak mengejutkan lagi. Pasalnya, kabar pernikahan mereka sudah terdengar dari beberapa waktu yang lalu. Namun, setiap dikonfirmasi soal tersebut, baik Adjie dan Angie sama-sama kompak tutup mulut.

Tetapi, keduanya juga pernah mengatakan bila mereka akan melangsungkan pernikahan setelah Pemilu 2009 ini. Ternyata, itu menjadi kenyataan. Sayangnya, Adjie dan Angie masih malu-malu untuk berbagi kebahagiannya tersebut.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua
Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024