Inilah Doa Ulama untuk Kalla

VIVAnews - Sejumlah ulama menemui Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla di Posko Golkar di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta. Meski datang berombongan, para ulama tak mewakili institusi apapun.

"Tadi silaturahmi dengan ulama secara pribadi," kata Kalla usai bertemu para ulama, Jumat 1 Mei 2009. Ditambahkan dia, kedatangan ulama untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara. "Termasuk [keselamatan] saya, untuk kebaikan," kata Kalla.

Salah satu ulama, Amidhan mengatakan kedatangan mereka atas nama pribadi. "Jumat hari baik. Beberapa ulama secara perorangan mohon pada Jusuf Kalla untuk mendoakan kesejahteraan dan keselamatan bangsa," kata dia.

Sementara, Umar Shihab, yang menjadi pemimpin doa, mengatakan ulama dan Kalla memohon doa aga bangsa dan negara selamat dalam menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden. Doa juga dipanjatkan agar masyarakat Indonesia selamat dan sejahtera.

"Umat merasa risau hadapi krisis ekonomi global yang juga telah datang ke Indonesia, semata-mata untuk keselamatan bangsa," kata dia.

Sore nanti, pukul 15.30, Kalla juga dijadwalkan menerima kedatangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Dalam pertemuan ini, Kalla berlaku sebagai Wakil Presiden. Pertemuan akan berlangsung di kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024