Kalla Laporkan Koalisi Kepada DPD Siang Ini

VIVAnews – Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus, memperkirakan lewat forum pertemuan dengan para ketua DPD siang ini, Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, akan melaporkan perkembangan mutakhir koalisi yang digalang partai beringin.

“Selama dua pekan ini, Kalla sudah bekerja dan bernegosiasi dengan partai-partai lainnya. Perkembangannya tentunya juga akan diberitahukan kepada kami” kata Hidayat kepada VIVAnews, Jumat 1 Mei 2009.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Hal itu terkait dengan pemanggilan yang dilakukan Jusuf Kalla kepada semua ketua DPP Partai Golkar sore ini di Jakarta untuk melakukan pertemuan pukul 14.00 nanti. Kemungkinan, tempat pertemuannya di Posko Partai Golkar, Jalan Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Hidayat menambahkan perkembangan koalisi partai yang mengemuka di internal Partai Golkar sekarang ini adalah koalisi enam partai atau yang dikenal sebagai koalisi besar. Koalisi itu terdiri Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Gerindra, PPP, dan PAN.

Selain memberitahukan tentang perkembangan koalisi, Hidayat memperkirakan Kalla juga akan menyampaikan semua informasi seputar amanat yang pernah diberikan DPD kepada Kalla.

“Mungkin juga nanti ada beberapa wacana-wacana dari Kalla untuk kami ketahui,” kata dia.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024