Lindsay Lohan Berlibur dengan Pacar Baru

VIVAnews - Lindsay Lohan nampaknya telah berhasil melupakan mantan pacar lesbinya, Samantha Ronson. Lindsay telah memiliki pacar baru.

Artis yang gemar membuat sensasi ini tertangkap kamera fotografer sedang berlibur ke Hawai. Pada liburannya itu, Lindsay tidak sendiri. Dia bersama seorang pria yang diduga pacar baru artis tersebut.

Pria itu disebut-sebut bernama Ben Holtz. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 1 Mei 2009.

Kabarnya, dua sejoli itu memang memiliki hubungan khusus. Keduanya menjalin hubungan cinta. Mereka sudah sering jalan bareng.

Lindsay belum memberikan konfirmasi seputar hubungannya dengan Ben yang berusia 36 tahun tersebut. Sedangkan Ben sendiri menolak ketika ditanya soal kedekatannya dengan aktris dan penyanyi itu.

"Saya memilih untuk tidak berkomentar apapun tentang situasi ini," kata Ben.

Lindsay putus dari Samantha pada awal April lalu. Penyebab putusnya kisah cinta mereka tidak diketahui secara jelas. Lindsay maupun Samantha enggan berkomentar soal putusnya cinta diantara mereka.

Kabarnya, kepergian Lindsay berlibur ke Hawai untuk menghilangkan stres dan tekanan yang menghimpit dirinya sejak putus dari kekasih lesbinya itu.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Lindsay memang sempat frustasi ditinggal oleh Samantha. Artis berambut pirang ini menjadi pendiam dan sering mengurung diri di kamar. Hal itu membuat ibu dan adiknya prihatin dengan kondisi Lindsay.

Bahkan, Lindsay sempat mau di bawa ke psikiater untuk menyembuhkan kondisi kejiwaan Lindsay. Namun, akhirnya Lindsay bisa mengatasi hal tersebut. Dia terlihat baik-baik saja.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024