Carlos Tevez Idamkan Matador

VIVAnews - Masa depan Carlos Tevez sedikit demi sedikit terkuak. Striker Manchester United ini rupanya membidik Liga Spanyol jika memang harus meninggalkan Old Trafford.

Sebelumnya, Tevez mendeklarasikan dirinya ingin meninggalkan United setelah musim ini berakhir. Tak buru-buru diikat secara permanen menjadi alasan Tevez. Terlebih striker gempal ini juga bukan menjadi pilihan pertama Sir Alex Ferguson.

Striker timnas Argentina ini akan segera menghabiskan dua tahun masa pinjamannya di Old Trafford musim panas nanti. Manchester United rupanya masih enggan membayar Tevez yang haknya kini dimiliki Kia Joorabchian, pengusaha Inggris keturunan Iran.

Kondisi yang digantung itu yang membuat striker 25 tahun ini bulat untuk hengkang. La Liga menjadi bidikan Tevez musim depan.

"Itu benar, saya telah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan dan saya ingin bermain lebih. Tapi setiap saya diberi kesempatan saya selalu memberikan sesuatu dengan baik," ujar Tevez seperti dilansir Goal, Jumat, 1 Mei 2009.

"Masa depanku? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Tapi saya akan sangat senang jika dapat pergi ke Spanyol. Tapi hingga sekarang saya belum tahu," tambahnya.

Saat disinggung mengenai tim Spanyol yang paling diinginkan, Tevez enggan memberikan jawaban. Yang jelas, Tevez kini sedang diminati dua klub elit La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI
Pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Pengacara Farhat Abbas melaporkan pendeta Gilbert Lumoindong ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024